Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14 Jakarta Selatan 12160 adm.dewisundari@gmail.com 0857 6211 8383

Hukum Mengamalkan Puter Giling

hukum menggunakan ajian puter gilingIbaratkan Anda masuk ke ruang praktek seorang dokter. Anda sakit dan ingin sembuh. Si dokter kemudian meresepkan obat. Anda minum obat tersebut, bila Tuhan menghendaki maka Anda akan sembuh.

Ibaratkan pula Anda masuk ke ruang praktek seorang konsultan spiritual. Anda punya masalah dan ingin dibantu. Si konsultan kemudian menyarankan amalan atau sarana. Anda menggunakan sarana tersebut, bila Tuhan menghendaki maka Anda akan lekas terbantu.

Sama saja bukan? Memang sama.

Karena itu bisa dikatakan bahwa hukum mengamalkan puter giling adalah boleh. Ibarat mencari kesembuhan, Anda menghubungi kami semata-mata karena Anda membutuhkan perantara, bukan?

Sebab sejujurnya bukan kami yang menyembuhkan. Bukan kami yang mengembalikan pasangan Anda. Tetapi Tuhan. Kami hanya dapat berperan sebagai perantara, dan peranan ini ingin kami jalankan sebaik-baiknya.

Namun perlu Anda garis bawahi, bahwa sesuatu yang sifatnya boleh bisa berubah menjadi haram bila Anda salah pemahaman. Tanamkan dalam benak Anda bahwa Anda memohon kepada Tuhan. Bukan kepada kami, bukan kepada sarana apapun. Ilmu yang Anda amalkan berasal dari Tuhan. Isi bacaannya juga memohon dan berserah diri kepada Tuhan.

Obat dari dokter bukan barang sakti. Sekalipun obat tersebut memiliki khasiat. Sarana dari seorang konsultan spiritual juga bukan barang sakti, sekalipun ada energinya. Dokter tetaplah manusia, sekalipun ia punya ilmu. Konsultan spiritual juga tetap manusia sekalipun ia dititipi ilmu. Ilmu yang sejatinya merupakan milik Tuhan Maha Kuasa.

Mari tata batin dan pemikiran kita, dengan harapan agar kita dapat memperoleh hasil yang terbaik.

Demikian, semoga berkah dan bermanfaat.

Dapatkan Ajian Puter Giling. Klik Disini

error: Content is protected !!