Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14 Jakarta Selatan 12160 adm.dewisundari@gmail.com 0857 6211 8383

6 Cara Bikin Mantan Menyesal dan Ngajak Balikan

Putus cinta adalah akhir dari sebuah kisah asmara yang tidak diinginkan oleh semua orang. Terlebih saat putus tapi masih cinta. Keadaan ini terkadang membuat Anda merasa ingin ajak mantan balikan. Sayangnya, gengsi menutupi keinginan itu sehingga Anda mengurungkan niat. Lalu, bagaimana cara untuk membuat mantan menyesal lalu mengajak untuk kembali merajut tali kasih?

Cara Paling Ampuh Agar Mantan Ngajak Balikan

1. Mengubah Penampilan

Kebanyakan orang mengabaikan penampilan sesaat setelah putus cinta. Padahal hal ini sebaiknya tidak dilakukan. Bangkitlah dan ubah gaya berbusana atau berdandan agar tak tampak seperti biasanya. Kalau perlu, lakukanlah rangkaian perawatan untuk memanjakan tubuh.

Jangan ragu untuk melakukan perubahan penampilan. Biarkan mantan berpikir kalau Anda tampak lebih cantik atau ganteng setelah berpisah.

2. Jangan Putuskan Hubungan dengan Keluarga dan Teman Mantan

Putus dengan pasangan bukan berarti Anda juga harus memutuskan hubungan dengan keluarga serta teman-temannya. Bersikaplah dewasa dan jaga hubungan baik dengan mereka. Walau bagaimana pun, yang berakhir hanya hubungan asmara antara kalian berdua, bukan lainnya.

Dengan menjaga hubungan baik ini, mantan akan merasa bahwa kamu adalah sosok yang dewasa dan pantas untuk dijadikan pendamping.

3. Ukir Pencapaian Lain

Perpisahan memang hal yang menyakitkan. Apalagi kalau Anda putus karena bertengkar hebat. Tentunya kata-kata yang menyakitkan akan keluar dari mulut masing-masing karena terbakar emosi. Apakah dia melontarkan kalimat yang menyepelekan Anda?

Balas kata-kata menyakitkan itu dengan karya. Raihlah pencapaian yang gemilang setelah putus darinya. Buktikan bahwa Anda tidak tumbang karena kalimat pedas yang keluar dari mulutnya. Dijamin mantan Anda akan menyesal setelah putus. Kemungkinan besar dia pun akan mengajak Anda untuk kembali padanya.

4. Bagikan Kebahagiaanmu Melalui Media Sosial

Rata-rata orang akan merasa sedih dan sakit hati setelah putus cinta. Jadi akan sangat wajar apabila Anda juga merasakan hal yang sama. Namun Anda juga tak boleh terlalu lama menyiksa diri dengan perasaan itu.

Keluarlah dari tempat Anda sekarang dan cari kesenangan Anda di luar sana. Misalnya pergi ke gym, berwisata, nongkrong di cafe bersama teman, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk mengabadikan kesenangan Anda dengan foto atau video lalu bagikan ke media sosial. Menunjukkan kebahagiaan seperti ini bisa menjadi salah satu cara bikin mantan menyesal.

5. Jangan Tergesa Mencari Pengganti

Setelah putus, Anda perlu waktu untuk sendiri. Gunakan waktu tersebut untuk memperbaiki diri, introspeksi diri, dan juga melakukan hal-hal yang bermanfaat. Sebaiknya Anda juga tak tergesa untuk mencari pengganti sosok pasangan untuk mendampingi Anda.

Jangan biarkan orang lain menjadi korban pelampiasan karena Anda berusaha mencari orang baru. Sebaiknya tahan dulu, siapa tahu masih ada kesempatan untuk balikan sama mantan?

6. Sapa Duluan Kalau Ketemu

Kebanyakan orang akan merasa malas atau takut bertemu dengan mantan. Ada banyak dilema juga yang ada di dalam pikiran. Contohnya Anda bingung mau menyapa atau tidak. Kalau menyapa, apakah dia akan membalas sapaan Anda atau mengabaikannya? Pertanyaan ini yang paling sering muncul dalam pikiran orang ketika bertemu dengan mantan.

Kini Anda tak perlu bingung lagi, cobalah untuk menyapa mantan Anda ketika kalian tak sengaja bertemu. Sikap seperti ini akan menunjukkan bahwa perpisahan tidak mengubah sikap peduli Anda.

Cara ampuh balikan sama mantan adalah dengan mengubah diri Anda ke arah yang lebih baik. Tetap jadi diri sendiri dan jangan terlalu terpuruk setelah putus. Jangan lupa bahwa jodoh tak akan tertukar. Jika mantan memang jodoh Anda, suatu saat dia pasti akan kembali dalam pelukan Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!