Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14 Jakarta Selatan 12160 adm.dewisundari@gmail.com 0857 6211 8383

Amalan Doa Untuk Melupakan Mantan

Bahasan kali ini akan sangat cocok untuk Anda yang ingin sekali melupakan mantan, namun sangat berat untuk melakukannya. Khususnya, tentang bagaimana melupakan orang yg telah menyakiti kita.

Banyak yang bilang, bahwa hanya butuh sekian detik bagi kita untuk mengenal seseorang. Hanya butuh beberapa menit untuk mulai menyukainya. Hanya butuh beberapa jam untuk membuat kita nyaman bersamanya. Tapi butuh seumur hidup kita untuk Itulah kenapa orang berlama-lama patah hati. Karena perasaannya sudah terlanjur jatuh dalam sekali.

Kali ini, saya ingin berbagi sedikit amalan, yang dimaksudkan agar kita bisa lebih mudah melupakan orang yang telah meninggalkan kita. Harapan saya, dengan belajar mengikhlaskan mereka yang meninggalkan kita, kita juga bisa menjalani hidup dengan lebih bahagia. Tanpa menanggung rasa sakit dan patah hati yang berkepanjangan.

Untuk amalan penghapus rasa ini, yang kita baca sebagai doa adalah QS Ar Rad, ayat 39. Seperti apa ayatnya akan saya tuliskan di akhir artikel ini.

Bagaimana Cara Mengamalkannya?

Adapun cara mengamalkannya, bacalah doa tersebut selepas sholat wajib, sebanyak tiga kali, dengan niat dan keyakinan dalam hati, untuk melupakan mantan pasangan, dan membuka hati Anda untuk orang baru.

Lebih bagus lagi, apabila Anda bisa meluangkan waktu untuk melakukan sholat hajat dua rakaat secara rutin, pada tengah malam, dan membaca doa ini setelahnya. Sebanyak tujuh kali saja.

Lanjutkan dengan berdoa, dalam bahasa apapun yang Anda kuasai. Agar Anda bisa segera melupakan seseorang, mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik, serta mendapatkan jodoh yang paling tepat untuk Anda.

Selain menjalankan amalan rutin ini, ada baiknya juga bila Anda lakukan beberapa tips berikut:
Pertama, sadarilah bahwa berakhirnya satu hubungan, merupakan kesempatan baru bagi Anda untuk mendapatkan orang lain yang jauh lebih baik dan setia.

Kedua, bahwa bila seseorang meninggalkan Anda, itu artinya dia bukanlah yang terbaik.

Ketiga, ingatlah semua keburukan yang telah ia lakukan terhadap Anda .

Keempat, barang apapun yang pernah dia berikan kepada Anda, berikanlah kepada orang lain yang lebih membutuhkan. Jangan berlama-lama Anda simpan. .

Kelima, banyak-banyaklah bergaul dengan teman Anda.

Keenam, belajarlah membuka hati dan menerima orang baru dalam hidup Anda.

Ketujuh, perbanyak waktu untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan, agar diberikan petunjuk jodoh yang terbaik .

Kedelapan, berikan kesibukan untuk diri Anda sendiri. Entah itu berupa hobi, atau travelling.

Kesembilan, carilah teman yang bisa Anda percaya, untuk meluapkan semua kekecewaan dan penyesalan Anda.

Kesembilan cara ini, memang sederhana. Tetapi bukan berarti mudah untuk dilakukan. Terutama bila saat ini hati Anda masih sakit-sakitnya. Namun yakinlah, bahwa titik terang itu pasti ada.

Bagi Anda yang saat ini sedang patah hati, saya doakan lekas terobati. Saya doakan pula lekas mendapatkan penggantinya, yang jauh lebih baik berlipat kali.

Amalan Doa Penghapus Rasa

QS. Ar-Rad Ayat 39:
“Yamhullahu ma yasau, wa yusbit wa indahu ummul kitab.”
Artinya: “Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan apa yang Dia kehendaki dan disisi-Nyalah terdapat Ummul Kitab.”


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!