Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14 Jakarta Selatan 12160 adm.dewisundari@gmail.com 0857 6211 8383

Cara Agar Suami Melupakan Mantan

Bersyukurlah, bila Anda adalah wanita pertama dalam hidup suami Anda. Karena itu berarti Anda punya kesempatan untuk menjadi satu-satunya bagi dia. Tetapi lain ceritanya, bila suami sudah pernah memiliki kekasih hati, sebelum Anda berdua bertemu.

Tidak jarang suami akan tetap mengingat mantan pasangannya ini, meskipun Anda berdua sudah berstatus pasangan resmi. Itulah mengapa tidak ada salahnya bagi kita untuk mengetahui, apa saja yang dapat kita lakukan, agar suami bisa melupakan wanita lain dalam hidupnya. Yang seringkali adalah mantan pasangannya terdahulu.

Agar suami bisa secara bertahap melupakan wanita lain, atau melupakan mantan pasangannya, maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah membuat komitmen bersama. Karena pernikahan ini dijalani berdua, bukan hanya Anda seorang. Berkomitmenlah sama-sama untuk menghapus yang lama, dan memulai yang baru.

Lalu yang kedua, jangan menghakimi suami. Anda tidak perlu merasa marah dan tidak terima, bila menemukan foto mantan pacarnya masih tersimpan di dalam folder pribadi suami Anda. Bicarakanlah saja baik-baik.

Selanjutnya yang ketiga, berikan waktu untuk suami Anda. Agar ia punya cukup ruang untuk melupakan wanita yang dulu pernah mendampinginya.

Keempat, berikan kepercayaan penuh pada suami. Yakinlah bahwa suami tetap mencintai Anda, dan akan segera melupakan mantan pasangannya ini. Selain itu tunjukkan, bahwa Anda mencintai suami setulusnya. Dengan begitu akan lebih mudah bagi suami untuk melupakan si wanita lain.

Yang kelima, jadilah istri terbaik bagi suami Anda. Baik itu dalam urusan kamar, dapur, ataupun mengasuh anak. Tunjukkan bahwa Andalah yang terbaik, yang bisa dia miliki.

Yang keenam, sigaplah dalam melayani suami. Istri yang sigap, adalah yang memahami dan mengetahui kebutuhan suami, bahkan sebelum sang suami memintanya. Bila suami selesai mandi dan sudah berganti baju, maka pastikan sarapan sudah siap. Bila suami kecapekan setelah bekerja, maka tawarkan pijatan untuknya.

Langkah ketujuh, jangan sampai Anda putus harapan. Tetaplah konsisten. Bahkan batu sekeras apapun bisa luluh oleh tetesan air, bukan?

Yang kedelapan, tunjukkanlah bahwa Anda bahagia bersama suami.
Lalu yang kesembilan, berikanlah dukungan ketika suami sedang menghadapi masalah. Pastikan suami tahu, bahwa Anda akan selalu menunggunya memberikan hati secara sukarela, sampai kapanpun juga.

Kesembilan cara ini, memang seringkali dianggap tidak mudah. Tetapi jerih payah Anda pasti akan terbayar pada akhirnya, ketika suami bisa benar-benar melupakan mantan pasangan, dan hanya mencintai Anda seorang.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!