Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14 Jakarta Selatan 12160 adm.dewisundari@gmail.com 0857 6211 8383

Mantan Sudah Pergi? Begini Cara Untuk Mengikhlaskannya

Kali ini, bahasan kita masih seputar hubungan asmara. Kita akan bahas soal mantan pasangan, atau mantan kekasih. Tepatnya, kita akan membahas seputar bagaimana caranya mengikhlaskan, atau melepaskan, mantan kekasih yang sudah meninggalkan kita.

Percaya tidak percaya, pertanyaan semacam ini sering sekali saya terima. Banyak orang menghubungi, datang berkonsultasi, karena merasa tidak bisa melupakan, atau merelakan mantan kekasih yang telah meninggalkan mereka.

Setiap kali saya ditanya, bagaimana caranya agar bisa melupakan mantan, maka sering saya jawab bahwa obat yang paling manjur adalah waktu. Dan tentu saja hubungan yang baru. Karena bagaimana Anda bisa melupakan yang lama, bila saat ini belum ada gantinya?

Tetapi sebaliknya, bagaimana kita bisa membuka hati untuk orang yang baru, kalau yang lama ini masih terngiang-ngiang terus di benak kita? Itulah mengapa saya merasa perlu, membagikan beberapa tips bagi Anda, yang ingin belajar melepaskan atau merelakan mantan pasangan.

Yang pertama perlu Anda lakukan, agar dapat mengikhlaskan mantan pasangan, adalah menerima kondisi ini terlebih dulu. Emosi itu bagus, termasuk amarah dan tangisan. Jauh lebih bagus daripada Anda biarkan terpendam di dalam hati.

Awalnya Anda mungkin tidak bisa menerima, bahwa Anda ditinggalkan. Lalu marah. Lalu sedih dan menangis. Ya tidak apa. Ini adalah bagian dari prosesnya. Dan proses ini tetap perlu Anda lewati.

Langkah kedua, berhentilah memuja masa lalu. Anda pasti masih sering, mengingat momen-momen bahagia ketika masih bersama. Tetapi hal ini tidak baik. Seindah apapun masa lalu, ingatlah bahwa tetap ada alasan mengapa Anda berpisah, mengapa hubungan ini tidak dapat dipertahankan lagi.

Langkah ketiga, ciptakan jarak sejauh mungkin. Bila ingin lebih cepat melupakan mantan, ya menjauhlah darinya. Tidak bisa Anda melupakan seseorang, bila Anda masih terus-menerus bertemu dan bersinggungan dengannya tiap hari.

Langkah keempat, utamakan diri Anda sendiri dulu. Manjakan diri Anda, lakukan apa yang menyenangkan menurut Anda, ini waktunya Anda pergi bersenang-senang dan berpesta kalau perlu.

Langkah kelima, jangan menyalahkan semua wanita. Atau semua pria. Hanya karena satu menyakiti Anda, bukan berarti semua berdosa. Kalau Anda berpikir bahwa semua pria, atau semua wanita sama saja, malah akan semakin sulit bagi Anda untuk membuka hati dan menemukan gantinya.

Langkah keenam, jauhi pikiran negatif. Bangun pikiran positif Anda, jangan dibiasakan murung dan menundukkan kepala. Angkat dagu penuh kebanggaan diri, Anda tidak perlu merasa malu atas keterpurukan Anda saat ini.

Lalu yang ketujuh, bersandarlah pada teman-teman yang dapat Anda percaya. Merekalah sumber kekuatan terbesar Anda. Mereka Anda menjaga pikiran Anda dari hal-hal yang mengganggu, dan membuat Anda terus maju. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau sekedar telinga untuk mendengar, terlebih bila teman baik Anda ini sudah menyaksikan semuanya dari awal.

Terakhir, temukan siapa diri Anda, dan cintailah. Anda tahu, bahwa Anda tangguh. Anda tahu bahwa Anda bisa bangkit. Dan bila Anda pernah bangkit satu kali, maka kali ini pun Anda bisa bangkit kembali.

Lanjutkan hidup Anda, nikmatilah, dan kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang Anda kasihi.
Bila kedelapan langkah ini bisa Anda terapkan, bukan tidak mungkin, bahwa melepaskan mantan pasangan akan menjadi sesuatu yang sangat mudah dilakukan. Saat ini rasanya mungkin sulit, tetapi bukan berarti tidak mungkin untuk dilewati.

Dan setelah Anda bisa belajar mencintai diri sendiri, saya doakan agar Anda lekas diberikan pasangan baru yang jauh lebih baik, jauh lebih setia, dan jauh lebih mencintai Anda dari pasangan sebelumnya.

Namun, jika Anda merasa mantan pasangan memang cinta sejati Anda. Tak Mengapa jika memang itu pilihan Anda. Ada sarana khusus yang mampu untuk mengembalikan perasaan cinta mantan pasangan. Namanya Ajian Puter Giling Sukma. Dibaca dulu, linknya disini >> Klik Saja.

 


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!