Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14 Jakarta Selatan 12160 adm.dewisundari@gmail.com 0857 6211 8383

Mengapa Mantan Menolak Balikan?

Bila saat ini, Anda berkeinginan untuk menjalin hubungan kembali dengan mantan pasangan, maka artikel ini cocok untuk Anda. Karena kali ini kita akan membahas, tentang mengapa mantan menolak, ketika kita ajak balikan.

Sebelumnya, sudah pernah saya sampaikan tentang apa saja yang perlu Anda jadikan pertimbangan, sebelum memutuskan untuk rujuk, atau menjalin hubungan lagi dengan mantan.

Bila semua pertimbangan tersebut sudah Anda matangkan, dan Anda memang tetap merasa bahwa inilah keputusan paling tepat, maka silakan. Di titik ini, ganjalan terbesarnya tentu adalah jika mantan pasangan kita, menolak untuk menjalin hubungan kembali.

Ada beberapa alasan, yang menjadikan orang enggan untuk kembali pada mantannya. Salah satunya adalah karena mantan pasangan, saat ini sudah menjalin hubungan dengan orang lain. Sedangkan alasan lainnya, adalah sebagai berikut.

Yang pertama, adalah karena mantan pasangan merasa, bahwa Anda belum berubah. Masih sama seperti dulu. Sehingga tidak mungkin ia mempertimbangkan, untuk mengulangi kesalahan yang sama.

Setelah hubungan berakhir, biasanya mantan pasangan akan mampu berpikir jernih. Dalam kejernihan pikirannya itu, dia akan dapat melihat. Bahwa yang dibutuhkannya dari Anda adalah perubahan. Bila setelah tidak lagi bersama, ia menganggap bahwa Anda telah berubah menjadi lebih baik, tentunya ia tidak akan keberatan menjalin hubungan kembali.

Kemudian alasan kedua, mantan pasangan juga pasti akan menolak, bila ia masih memiliki kekhawatiran, bahwa masalah yang terjadi di masa lalu, akan terulang lagi. Ibarat jatuh ke lubang yang sama dua kali.

Terutama, bila dulu berpisahnya pakai emosi. Tidak berpisah baik-baik. Misalnya terjadi pertengkaran, atau ada masalah yang tidak terselesaikan. Sehingga muncul rasa sakit hati yang meluap-luap. Dalam situasi ini, maka akan lebih baik bila masalah yang pernah terjadi di masa lalu, sebaiknya diselesaikan lebih dulu.


Baca Juga :


Kemudian alasan yang ketiga, mantan pasangan sudah pasti akan menolak, bila sikap Anda membuatnya kesal.
Namanya baru saja putus, baru saja berpisah, harusnya kita berikan sedikit ruang dan waktu. Agar bisa sama-sama berpikir dengan kepala dingin. Agar ada kesempatan untuk menimbang sekaligus memutuskan, apakah berpisah adalah pilihan yang benar.

Jika mantan pasangan merasa, bahwa keputusan berpisah adalah sebuah kesalahan, mestinya ia tidak keberatan untuk menjalin hubungan kembali.

Tetapi masalahnya, seringkali, setelah putus hubungan, kita buru-buru merajuk, merengek, dan mengejar mantan pasangan, dengan ratusan pesan dan panggilan telepon. Ini adalah langkah keliru, yang hanya akan membuat mantan pasangan Anda merasa semakin marah.

Pertanyaannya sekarang, baiknya bagaimana? Apa yang harus kita lakukan, bila ingin mengembalikan mantan, menjadi pasangan kita?

Terlebih dulu, berikanlah ruang dan waktu, agar yang bersangkutan bisa berpikir tenang. Tanpa emosi. Baru setelah itu, Anda bisa melakukan pendekatan kembali. Sambil melakukan pendekatan, amalkanlah Ajian Puter Giling Sukma Ratu.

Apa itu Ajian Puter Giling? Ajian Puter Giling, adalah amalan yang secara khusus ditujukan untuk membantu mengembalikan perasaan pasangan. Harapannya agar kembali kasih dan sayang seperti sedia kala. Selain berupa seperangkat doa, Ajian Puter Giling ini nanti juga dilengkapi dengan minyak khusus, untuk dioleskan ke foto target sambil membaca mantra.

Bagi Anda berminat mengamalkan Ajian Puter Giling, silakan hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk mendapatkan Ajian Puter Giling. Selanjutnya akan kami bantu, tentang tata cara maupun syarat yang dibutuhkan.

Sampai disini, kurang lebihnya demikianlah yang dapat saya sampaikan, seputar mengapa mantan menolak balikan. Semoga bermanfaat untuk Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!