Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14 Jakarta Selatan 12160 adm.dewisundari@gmail.com 0857 6211 8383

Tips Menarik Perhatian Mantan Agar Kembali

tips menarik perhatian mantan

Bahasan kita kali ini, adalah seputar mantan pasangan. Atau mantan pacar. Lebih spesifiknya lagi, adalah tentang cara-cara untuk menarik kembali perhatian sang mantan, terhadap kita.

Jadi bila Anda saat ini, baru berpisah dengan pasangan, tetapi sebenarnya masih sayang, maka tidak ada salahnya menyimak pembahasan kali ini sampai selesai.

Namun sebelum itu harap digarisbawahi dulu, bahwasannya saya secara pribadi tidak mengharapkan Anda untuk meratapi apa yang sudah lewat. Tentu saja saya akan lebih bangga dan bahagia, bila Anda bisa mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik, dari mantan pasangan Anda saat ini.

Tetapi namanya hati, seringkali sulit untuk diakali. Jika Anda bersikukuh ingin mendapatkan kembali hati mantan pasangan Anda, maka berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

1. Jangan Berkomunikasi Dulu Dengan Mantan

Tidak perlu Anda terlalu menunjukkan perasaan kehilangan Anda. Apalagi kalau putusnya baru-baru ini saja. Lebih baik Anda tenangkan diri, jangan sampai terbawa emosi. Sekaligus, berikan juga ruang bagi si mantan untuk menenangkan dirinya. Agar Anda berdua sama-sama bisa berpikir lebih jernih.

2. Hindari Curhat Di Media Sosial

Jangan menyebarluaskan isi hati Anda yang sedang kacau, di media sosial. Hal ini pantang untuk dilakukan.  Hal-hal pribadi yang terlampau diumbar semacam ini, hanya akan membuat orang jadi tidak suka. Yang ada, mantan pasangan Anda tersebut malah akan semakin berburuk sangka terhadap Anda. Karena menyebarluaskan masalah, yang seharusnya diselesaikan secara pribadi.

3. Memperbaiki Penampilan

Terutama bila dulu Anda cenderung kurang rapi membawa diri. Sebisa mungkin, jadikan penampilan Anda lebih menarik dari yang dulu.

4. Cari Kesibukan Positif

Hobi, misalnya. Atau mengikuti kegiatan sosial. Atau kesibukan-kesibukan lain yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan waktu Anda. Dengan begitu, pikiran Anda tidak melulu memikirkan tentang sang mantan saja.

5. Sapa Mantan Kala Bertemu

Tidak perlu canggung, tidak perlu malu. Biar bagaimanapun, sehebat apapun pertengkaran Anda dengannya, pada awalnya hubungan Anda berdua tetaplah baik. Jadi tidak ada salahnya Anda saling sapa, melempar senyum, dan beramah tamah sebagaimana mestinya.

6. Jangan Bicarakan Masa Lalu

Yang sudah biarlah sudah. Jadikan pengalaman dan pelajaran, jangan dijadikan dendam dan bahan pembicaraan. Bila Anda mengungkit masa lalu di hadapan mantan pasangan, itu hanya akan membuat hubungan Anda saat ini semakin buruk saja.

7. Jaga Jarak

Dulu, Anda berdua memang pernah dekat. Tetapi sekarang, statusnya sudah berbeda. Jagalah silaturahmi, tapi jaga juga jarak antara Anda berdua. Bukan menjauhi, tapi paling tidak membatasi diri.

8. Gunakan Waktu Dengan Baik

Waktu luang yang Anda miliki, gunakanlah untuk hal-hal yang bermanfaat. Tunjukkan prestasi Anda, entah itu di bidang akademik maupun olahraga. Karena dengan begitu Anda bisa menunjukkan, bahwa Anda adalah seseorang yang punya nilai lebih.

9. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Caranya adalah dengan membangun pikira positif, selalu optimis, dan tidak pernah menyerah. Kepercayaan diri ini akan membuat Anda terbiasa memiliki pola pikir dan sikap yang lebih baik juga.

10. Tawarkan Bantuan Ke Mantan

Tawarkan bantuan terhadap mantan pasangan Anda ini, bilamana ia membutuhkan. Sesuai kemampuan saja, Anda tidak perlu menjadi pelayan sukarela. Kalau dia menolak, jangan dipaksa. Kalau dia menerima uluran tangan Anda, jangan pernah diungkit-ungkit ke depannya.

Dengan mengikuti sepuluh langkah ini, Anda akan dapat menunjukkan kepada pasangan, bahwa Anda berdua masih punya masa depan yang layak untuk diperjuangkan.

Saya cukupkan sampai disini, semoga apa yang baru saya saya sampaikan bisa memberikan manfaat bagi Anda. Terima kasih


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!